Berbagi di Bulan Suci Melalui Bakti Sosial di Panti Asuhan Al-Huda Semarang

Bulan suci akan lebih baik jika diisi dengan sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain. Minggu, 5 Juli 2015, Internet Club kembali mengadakan kegiatan rutin yang diadakan pada setiap bulan ramadhan yaitu kegiatan bakti sosial.

Kegiatan bakti sosial kali ini dilaksanakan di panti asuhan al-huda yang berlokasi di gajah mungkur. Panti asuhan al-huda memiliki 20 anak, mulai dari SD hingga SMA sederajat.

Pada acara bakti sosial kali ini, Internet Club juga mengadakan kegiatan IDL (Indonesia Digital Learning) yaitu kegiatan sharing dengan anak-anak panti asuhan al-huda mengenai Prezi. Para peserta nampak sangat senang mengikuti kegiatan IDL yang dilaksanakan di panti asuhan mereka ini, karena selain materi. ada juga sesi Ice Breaking dan juga pembagian doorprize berupa tiga kaos dari Repause Clothing.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan donasi kepada pengurus panti asuhan dan kepada anak-anak asuh panti asuhan al-huda. dan acara diakhiri dengan sesi foto bareng  oleh anggota-anggota Internet Club dan anak asuh panti asuhan al-huda.

Acara ini diadakan dengan harapan agar, bantuan dari Internet Club dapat bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan. Selain bantuan berupa materi dan sembako, bantuan berupa ilmu juga semoga dapat bermanfaat bagi adik-adik panti asuhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *