Belajar Street Photography dan Personal Branding

Halo Netters, Kali ini Internet Club Berkesempatan untuk menghadiri acara Photoclinic dengan tema Street Photography yang diadakan oleh GMEDIA pada tanggal 20 November 2020 di Kopi itu Kata Semarang

Tujuan diadakan Acara ini adalah untuk memberi pengetahuan untuk Mahasiswa dan Siswa yang ada disemarang mengenai Fotografi Jalanan dan tentunya GMEDIA memberikan wadah untuk para fotografer di semarang bisa lebih berkembang dengan mengadakan lomba foto dengan tema “AKU CINTA SEMARANG”

Di Event ini diisi oleh 3 Speaker yang luar biasa dan tentunya sangat kompeten di bidangnya, diantaranya yaitu ada mas Bagus Aditya Tama yang menjelaskan tentang Street Photography yang sudah ditekuninya sejak 2012, mas Bagus juga berbagi pengetahuan tentang fotografi mulai dari Etika sampai hal teknisnya, seperti Rule of Thirds, Rule of Odds, Simmetric, dll. Lalu diakhir sesi Mas Bagus memberi Closing Statement yaitu “Yang penting Pede!” intinya jangan takut untuk motret, jangan takut salah karena kita bisa belajar dari kesalahan tersebut

Lalu Speaker kedua yaitu Andreas Yunisantoso yang merupakan seorang fotografer profesional dan mantan Ketua Komunitas Fotografi Semarang, tentunya mas Yunis ini adalah orang yang sangat kompeten karena sudah memilik gelar fotografi internasional dan diakui Dunia. Disesi ini mas Yunis menjelaskan tentang Urban Street & Fashion Photography, beliau juga memberi tips untuk masuk lebih dalam di dunia Fotografi dan juga tips trik untuk menang Kontes , Lomba fotografi.

Speaker Terakhir adalah Aningpoo yang merupakan Influencer dari semarang, Mba Aning ini menjelaskan tentang Personal Branding, Manfaat Personal Branding, Tips ketika menjadi seorang Influencer, Tips Editing Tone Instagram, Etika dalam menggunakan Sosial Media,  , dan tentunya Cara menarik Brand untuk mau bekerja sama dengan kita.

Lalu Sesi Terakhir diisi dengan Tanya Jawab dari Peserta Photoclinic dan kita sebagai peserta juga dapet Free Kopi dari @kopiitukata.semarang lhooo!! Seru kannn..

Nah,,, sekian dulu ulasan mengenai Acara Photoclinic “Street Photography” kali ini. Semoga acara kali ini dapat bermanfaat dan Menambah Erat Hubungan antara InternetClub dan GMEDIA. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *