Ulang Tahun Internet Club ke 13

Nggak terasa Internet Club sudah berdiri sekian lama sebagai ukm di Universitas Stikubank,walaupun masih 13 tahun namun Internet Club sudah membuktikan diri sebagai ukm yang bekerja secara profesional. Sehingga banyak kegiatan di Internet Club yang menghasilkan sebuah acara-acara yang bagus seperti mengadakan pelatihan-pelatihan dan seminar, baik untuk lingkungan kampus sendiri maupun sampai keluar di universitas lain.

Salah satu acara yang dilakukan Internet Club yang dilakukan setiap tahunnya adalah acara ulang tahun Internet Club sendiri. Seperti acara ultah Internet Club yang dilakukan kemarin,acara berlangsung meriah,seru,dan banyak kegiatan-kegiatan menarik yang dilakukan.Acara ultah Internet Club diselenggarakan pada hari sabtu (malam minggu) tanggal 9 january 2010, walupun sebenarnya Hari Ulang Tahun Inetrnet Club tanggal 7 january. Banyak kegiatan yang dilakukan sewaktu acara ultah kemarin. Acara dimulai dengan sambutan pembukaan dari presiden IC dan tidak lupa pula mengundang para senior serta alumni dari Internet Club yang juga memberikan sambutannya untuk acara ultah tersebut.Para senior dan juga presiden IC selain memberikan sambutan dan ucapan utah IC juga memberi harapan-harapan untuk kemajuan Internet Club supaya lebih baik lagi,lebih profesional,lebih solid dalam melakukan setiap kegiatan dan kerjasama antar departement di dalam organisasi IC,serta menjalin kerjasama menciptakan hubungan yang harmonis dengan ukm-ukm lain yang ada di Unisbank.Acara dilanjutkan dengan pemotongan ”tumpeng” sebagai tanda syukur terhadap sang Pencipta.Setelah itu pengenalan anggota-anggota baru Internet Club tahun 2009/2010,yang meliputi presiden IC, Ketua dan wakil human resource dan anggota-anggotanya serta anggota inti termasuk para ketua divisi dan pimpinan ”Cyber Media”, dan anggota manajerial dan para staf-stafnya, yang dipandu oleh pembawa acara dari IC sendiri, Divisi Multimedia (Zefli) dan Vice Manager Internal (Sita). Pengenalan anggota baru berlangsung meriah dan banyak candanya karena dibawakan oleh ”mc” yang bisa membawa acara lebih seru dan menarik.Kemudian acara dilanjutkan dengan kesan-kesan dan harapan ukm lain terhadap Internet Club dimasa mendatang.

Lalu acara dilanjutkan dengan ”akustik”dari anggota IC sendiri untuk memeriahkan acara,setelah itu acara ditutup dengan ramah-tamah yang mengundang ukm lain.Acara ramah-tamah bakar ikan yang sudah dipersiapkan dahulu oleh panitia penyelenggara ultah sehingga menjadikan acara ramah-tamah berlangsung asyik dan seru. Sempat terjadi kehabisan menu sajian karena yang diperlukan melebihi porsi yang disajikan.Ada yang tidak kebagian sambal,tidak mendapat minum dan lain-lain.Tetapi acara tetap berlangsung secara tertib dan meriah.Kemudian acara ulang tahun Internet Club ditutup dengan kumpul bareng para anggota IC.


One thought on “Ulang Tahun Internet Club ke 13

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>