Tentang

Hallo, Semangat Pagi!

Internet Club adalah satu Unit Kegiatan Mahasiswa yang berada di Universitas Stikubank Semarang, berdiri pada tanggal 7 Januari 1997 yang berorientasi pada proyek dan aktivitas Mahasiswa.

Dengan berbekal kebersamaan dan kekeluargaan yang terjalin diantara anggotanya, Internet Club mempu bertahan selama kurun waktu 18 tahun ini.

InternetClub telah berkembang menjadi komunitas yang besar, dengan ratusan alumni dan anggota yang tetap saling berbagi membentuk komunitas yang kuat.


Salam 176777

176-777 adalah angka yang sangat spesial di internet club, karena barisan angka ini menggambarkan tujuan dari organisasi ini.

Arti dari 176-777 yaitu “Satu Tujuan Menampung Tujuan Tujuan Lainnya”.

Di dukung dengan tekad bersama 176-777, maka apapun tujuan anggota Internet Club akan menjadi tujuan Internet Club secara umum, sehingga Internet Club mampu bersaing secara sehat dengan organisasi-organisasi di dalam lingkup kampus maupun di luar.


Visi

Kemajuan Teknologi Informasi mampu menciptakan dampak yang positif dan besar bagi kemajuan mahasiswa.

Misi

Memberikan pembelajaran kepada anggota di bidang Internet. Sehingga anggota mempunyai bekal yang cukup, dan dapat digunakan, baik sekarang maupun setelah terjun ke masyarakat.


Tujuan

1. Menambah pengetahuan dan wawasan mengenai Internet dan komputer
2. Menciptakan alternatif kegiatan yang mampu meningkatkan skill mahasiswa
3. Meningkatkan SDM Mahasiswa di bidang ICT (Information, Communication, and Technology)
4. Menjadi sarana bagi mahasiswa dalam berorganisasi
5. Mengangkat dan membawa nama almamater di kalangan pelajar dan masyarakat umum