Talkshow Sex Education “ONANI (Obrolan Sana Sini)”


Pada tanggal 24 Febuari 2011 yang lalu, IC mengadakan Talkshow Sex Education “ONANI”(Obrolan Sana Sini) yang membahas tentang seluk beluk seks remaja yang akan dipandu oleh dr.Iwan Setiawan (pakar seksologi) dan Ibu Elyana, S.psi, M.si (psikolog). Peserta dari kegiatan ini juga datang dari berbagai kalangan, baik dari pelajar, mahasiswa maupun masyarakat kalangan umum yang ingin mengetahui masalah seks sehingga para remaja dapat mengerti dan memahami makna pendidikan seksual yang sebenarnya.

Dalam acara Talkshow Sex Education “ONANI”(Obrolan Sana Sini) peserta mendapatkan dan pengetahuan baru tentang masalah seks yang di alami remaja pada saat remaja mulai mengalami perubahan fisik yang signifikan dan mulai tertarik pada lawan jenis mereka. Ini merupakan awal baik untuk membantu permasalahan seks pada remaja agar bias meminimalisasikan dampak yang buruk terhadap kesehatan alat reproduksi pada remaja.

Acara dimulai dengan sambutan lembaga dan sambutan presiden internet club, lalu dilanjut dengan presentasi promo dariproduk seponsor, acara dilanjutkan dengan pemberian materi pembicara I dari Ibu Elyana, S.psi, M.si (psikolog) yang memaparkan materi mengenai perilaku seks pranikah remaja, dan dilanjut dengan pemberian materi pembicara II dari dr.Iwan Setiawan (pakar seksologi) yang memaparkan materi mengenai Seksologi tentang kesehatan reproduksi remaja. Dilanjutkan dengan sesi Tanya jawab oleh moderator dan pembagian doorprize untuk peserta. Adapun yang terakhir penyerahan sertifikat kepada pembicara dan moderator.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>