Poster Prostitution in Cyber World

Talk Show "Prostitution in Cyber World"

 

 

Semangat Pagi!!!

Dipertengahan bulan maret 2014 ini Internet Club kembali mengadakan acara TALK SHOW dengan tema “Prostitution in Cyber World”

Semakin berkembang pesatnya dunia maya memberikan banyak dampak positif bagi kehidupan masyarakat, selain dampak positif dunia maya juga memiliki berbagai macam dampak negatif, salah satunya prostitusi online.
Tentu maraknya prostitusi online membawa kekhawatiran bagi seluruh lapisan masyarakat karena situs-situs prostitusi online masih dapat diakses dengan mudah walaupun sebagian sudah diblokir oleh penyedia layanan internet.
Adanya prostitusi online juga menunjukan fakta bahwa perdagangan manusia masih marak terjadi di Indonesia.

Tujuan kami mengadakan acara ini adalah memberikan informasi kepada teman-teman tentang bahaya prostutisi online dan bagaimana cara bersikap yang benar jika menemukan situs prostitusi online serta memberitahu bagaimana cara melakukan tindakan pencegahan agar anggota keluarga/orang dekat tidak mengakses situs prostitusi online.

Dalam acara ini ada 2 pembicara yaitu:

1. AKBP Susilowati (Kasubdit IV (Renakta) Ditreskrimum Polda Jateng)
2. dr. Iwan Setya (Pakar Seksolog)

Spesial Perform: Ziel Band

HTM: Rp 15.000,-

Fasilitas:
- Snack
- Sertifikat
- Doorprize

Tempat:
Ruang Seminar Lantai 9 Kampus Unisbank Semarang (Mugas)
Jl. Tri Lomba Juang No. 1 Semarang.

Buat teman-teman yang berminat silahkan hubungi nomor yang ada dibawah ini. Atau bisa langsung datang ke basecamp Internet Club, Lantai 1 Unisbank Mugas, Jl. Tri Lomba Juang No. 1 Semarang. :)

Contact Person:
Hera 082220123846
Iis 089667790226

More info:
www.facebook.com/internetclub.or.id
www.twitter.com/internetclub_id
www.internetclub.or.id

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>