Speedy Cerdas untuk Siswa-Siswi SD Krapyak Semarang

23 Februari lalu bertempat di SD Krapyak Semarang Barat IG2S Internet Club bersama Telkomspeedy kembali lagi diadakan. Kebetulan pada waktu itu yang lagi mendapatkan tugas adalah Bahrul, Putri, Ihda(Aya), Ida, dan Fita. Dan di dampingi oleh orang-orang dari Telkomspeedy yaitu Bp. Rancang dan Mas Evi. Kegiatan ig2s ini berlangsung kurang lebih selama 75 menit yang dimulai dari pukul 11.30 s.d 12.45.

Sesi pertama di buka oleh Bp. Rencang, dengan memperkenalkan Speedy Cerdas kepada murid-murid kelas 5 SD Krapyak Semarang Barat. Speedy Cerdas yang dapat diakses di www.speedycerdas.com merupakan sebuah situs yang menyediakan soal-soal latihan ujian untuk siswa tingkat SD, SMP, dan SMA dan merupakan situs untuk ajang berkompetisi antar sekolah-sekolah seluruh Indonesia dengan event yang kebetulan berakhir hari ini 4 Maret 2012. Tujuan diadakan program Olimpiade Speedy Cerdas ini untuk membantu pelajar dalam menghadapi Ujian Nasional yang akan dating. Dan nantinya jika yang berkesempatan menang akan mendapatkan hadiah senilah 90 juta.

Para peserta IG2S di SD Krapyak daerah Semarang barat tersebut terlihat sudah familiar terhadap internet, ini terlihat siswa-siswi sangat antusias saat instruktur mengajarkan cara mendaftar Speedy Cerdas. Mereka mendaftar tanpa mengalami kesulitan dan merka terlihat senang dapat mengikuti Speedy Cerdas tersebut. Setelah semua siswa mendaftar Speedy Cerdas, mereka langsung mengerjakan soal-soal latihan yang telah disediakan di website tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>