Foto semua

“Serunyaa Mengenal Sosial Media dengan Ibu-ibu Wali Murid Tk Sedya Rini”

Semangat pagii….

Kali ini Tim BLC berbagi ilmu tentang Internet sehat dan Sosial media dengan ibu-ibu Wali Murid TK Sedya Rini Di Jalan Mlatiharjobaru Semarang .

Nah didalam pertemuan kali ini, kita mengajak ibu ibu disini mengenal Sosial Media, seperti Facebook, Twieeter, Instagram dll.

2

Apa itu sosial media ? bagaimana cara menggunakannya, apakah itu ber manfaat bagi mereka ? dan Apa Dampak nya. Ternyata ada beberapa Ibu-ibu yang sudah mengetaui apa itu sosmed, dan ada pula beberapa yang tidak tahu . Materi yang kita Bagikan Bahwa Manfaat Sosmed tersendiri itu memang sangat menguntungkan. contohnya, ada beberapa ibu ibu yang sudah mulai Ber Enterpreniur memalui sosmed. Selain itu, Mereka juga bisa menjalin tali silaturahmi antar teman ataupun saudara secara online .

 

Dan apa dampak dari sosmed itu sendiri, yaitu Salah satu kerugian terbesar dari sosial media adalah melupakan waktu. Tidak sedikit orang yang melupakan waktu untuk sholat, menjadi ibu rumah tangga, atau bekerja karena terlalu kecanduan dengan sosial media. Yang ke dua, yaitu Terlalu lama dengan sosial media, bisa menjadi sakit.

Ketika itu, waktu sesi tanya jawab dengan Instruktur banyak ibu ibu yang bertanya dengan hal tersebut. jadi kamipun senang karena mereka Antusias dengan tema kita hari ini. Semoga dengan adanya Sosial media ini Ibu ibu bisa ber Enterpreniur lebih creativ dan inovativ lagi dan bisa mengembangkan bakat nya di dalam hal apapun .

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>