Selamat Mudik & Hari Raya Idul Fitri 1430 H

Pada saat ini, orang-orang sibuk untuk melakukan mudik lebaran atau pulang di kampung halaman setelah lama ditinggalkan. Mudik adalah suatu kegiatan pulang ke kampung halaman yang pasti dilakukan oleh orang-orang yang meninggalkan kampung halamannya untuk mencari rezeki, ilmu atau hal-hal yang belum ada di kampung halaman. Aktivitas di jalan raya saat ini sangat padat sekali dengan melonjaknya volume kendaraan oleh para pemudik yang ingin pulang ke kampung halaman. Orang-orang yang sudah meninggalkan kampung halamannya pasti meluangkan waktu untuk bermudik dengan keinginan untuk berkumpul bersama keluarga di kampung halaman.

Photobucket

Tanggal 1 Syawal merupakan hari yang dinanti bagi seluruh umat manusia, dimana kita bisa berkumpul keluarga bersama untuk berjabat tangan dan saling mema’afkan. Sehubungan dengan itu, segenap keluarga Internet Club mengucapkan:

” Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H.

Mohon Ma’af Lahir dan Batin “

.

5 thoughts on “Selamat Mudik & Hari Raya Idul Fitri 1430 H

  1. Selamat Mudik & Hari Raya Idul Fitri yah,,buat semuanya…….!!
    Salam buat keluarga di rumah,,,

    Hati Hati di Jalan….
    suasana mudik jalan pasti padat kendaraan,
    untung aja bulan ini belum musim hujan,,,!
    seeps seeps..
    .-= fahmie´s last blog ..Daftar Hosting Free =-.

  2. Selamat Mudik buat semua saudaraku semuanya, hati-hati di jalan. patuhi peraturan lalu lintas bagi yang bawa kendaraan pribadi.

    Selamat hari Raya Idul Fitri 1430 H, Minal ‘Aidzin Wal Fa Izin

    Mohon maaf lahir dan batin.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>