Searching tempat untuk ICONEV

Internet Club One Vision atau biasa disebut ICONEV tinggal sebentar lagi. Nggak kurang dari sebulan semuanya harus kami persiapkan (khususnya kami para Human Resources / HR-nya Internet Club) . Istilahnya kita ini yang punya gawe dalam kegiatan tahunan Internet Club ini. Perlu diketahui ICONEV merupakan kegiatan rutinitas setiap tahun Internet Club Unisbank yang bertujuan untuk menyatukan visi dan misi seluruh anggota Interner Club Unisbank, terutama untuk staff baru.

Rencananya ICONEV Internet Club tahun ini akan dilaksanakan sekitar tanggal 1 dan 2 Desember 2007 di kawasan Candi Gedong Songo. (Wauuu…., beda?). Sesuai janji kita para HR di millis Internet Club, yang harus segera mempersiapkan kebutuhan peralatan dan fasilitas pendukung lainnya jauh-jauh hari. Nah mulai hari Minggu kemarin tepatnya tanggal 4 November 2007 kita udah mensurvey tempat yang nantinya akan dijadikan sebagai tempat penginapan waktu ICONEV. Team survey yang terdiri dari Saya, Sigit, Rizal, Akhyani, dan Fahmi pagi sekitar pukul 07.00 WIB berangkat ke kawasan Bandungan untuk mencari tempat penginapan untuk kegiatan ICONEV. Sempat takut batal karena situasi dan kondisi mendung di Semarang, tapi kita tetap berangkat karena merasa mempunyai amanah dan tanggung jawab.

Kurang lebih 1 Jam perjalanan akhirnya sampai juga kita di Bandungan. Kita sempat mampir juga di Puncak Holliwood Bandungan. Setelah itu kita sempatin juga mampir di Hotel Wina Wisata, dimana tempat itu menjadi lengganan buat kita (Internet Club) untuk menjadi tujuan tempat penginapan kalau mengadakan kegiatan keluar. Tapi berhubung kita ingin mencari suasana baru dan beda jadi kita harus mencari tempat lainnya disekitar Bandungan, Ambarawa, dan Salatiga. Jadi disitu istilahnya kita hanya numpang istirahat sejenak, (Eh.. nggak denk, sebenarnya kita mampir ke Wina itu karena si Rizal sakit perut….kha…kha… skippp!)

Sempat frustasi karena hingga hampir ke arah Candi Gedong Songo kita belum menemukan tempat yang cocok. Hingga akhirnya sempat mau putar balik dan menuju ke arah Ambarawa. Tapi sigit buru-buru memberikan informasi kalo di daerah kaki puncak Candi Gedong Songo ada 2 (dua) penginapan yang pernah dilihatnya. (Pengalaman pribadi ya Git…. he..he..).

Hingga akhirnya kita temukan Villa Griya Familia yang bakal menjadi calon pengganti Wina Wisata. Tempatnya.. Ok…, luas banget, pemandangannya.. Aduh hai….. Tamannya.. huh.. ijo royo-royo, yang terpenting Murah lagi. Didukung dengan fasilitasnya yang lengkap, disamping ada tempat pertemuannya di lantai 1, di lantai 2-nya juga masih bisa tempat untuk kumpul-kumpul juga. Untuk kamar tidur bangunannya misah dengan ruang pertemuan, seluruhnya ada 8 kamar yang ukurannya cukup besar. Selain itu ada tempat ruang makan yang bergandengan dengan ruang untuk main billiard. Semuanya udah jadi satu paket. Sayangnya waktu itu kita ngak bisa langsung ketemu dengan yang punya karena beliau masih berada di Jakarta. Kita hanya ketemu dengan Bapak si Penjaga Villa, lalu kita dikasi kartu nama yang punya Villa untuk cepat menyewanya. Waktu kita pulang kita juga diberi sama Bapak si Penjaga Villa itu tanaman (terlihat di foto), yang kita tanam di kampus.

Nah, pasti pada penasaran ya….. Mudah-mudahan kita bisa cepat dealin tempatnya. doain ya….

 

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket