RoTIFreSh goes to campus

Event pertama tahun 2012 RoTIFreSh goes to campus kali ini diadakan Tanggal 26 januari di kampus unisbank semarang  bekerja sama dengan Internet club. Dengan tema Mobile content dengan pembicara  Deddy avianto (Founder ID-Blacbarry) dan  Sony adi setiawan (Mobile apps Developer).

Return of tuker ilmu freedom on sharing “Berbagi tak pernah RUgi” menjadi pegangan rotifresh untuk sharing kepada semua komunitas yang ada di semarang diantaranya dotsemarang, aiesec, internetclub dll

Kedua pembicara membahas tentang sisi bisnis dari dunia developer selain membuat aplikasi dan cara yang tepat untuk memulai usaha atau bisnis di dunia developer.

Mas sony adi setiawan mengatakan berbagai aplikasi mobile content yang berisi budaya Indonesia banyak berkembang di dunia tetapi taukah bahwah berbagai aplikasi tersebut di buat oleh Negara lain bukan dari Indonesia

Sebenarnya orang Indonesia sudah handal dalam pengembangan aplikasi dalam mobile content, tetapi semua hal tersebut belum terpublikasikan secara maksimal di seluruh dunia. Hal ini sungguh di sayangkan karena perkembangan aplikasi mobile content sudah sangat pesat.

Kemudian pembicara kedua Deddy avianto menjelaskan bagaimana kita bisa mencari peluang di dunia aplikasi mobile content, berasal dari penyuka blackberry beliau mulai mengembangkan mobile content dalam blackberry dan mempublikasikan kepada masyarakat luas.

Acara ini juga di siarkan langsung oleh radio Rolin sehingga komunitas-komunitas dan mahasiswa yang tidak bisa hadir bisa mendengarkan lewat radio tersebut. Sebagai orang awam yang baru mendengar tentang mobile content tidak bisa langsung mengerti, butuh proses dan pengetahuan untuk menggeluti bisnis ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>