Launching RoTI FreSh

RotiFresh

RoTI FreSH (Return of Tuker Ilmu Freedom of Sharing) merupakan ajang diskusi, kumpul-kumpul, networking, sharing ilmu antara kita semua yang hidup dalam industri kreatif. Forum berbagi ide ini diharapkan akan terus berlangsung reguler sehingga akan semakin membuka wawasan/insight kita dalam dunia kreatif. Mudah-mudahan kita bisa saling tahu trend apa yang kini populer, hambatan apa yang dihadapi, dan solusinya. Demikian yang tertulis disitus resmi RoTI FreSh.

RoTI FreSH launching hari Rabu, 14 september lalu bertempat di Tungdeblang pool, resto & bar.

Acara launching yang bertema The Power of Online Community menghadirkan pembicara Pitra Satvika, pengarang buku “E-Narcism”, Gaul dan Eksis di Internet serta salah satu founder FreSh. Catur PW, founder FreSh, pemilik tokohelm.com, dan personal branding consultant, juga Mas Yogie, blogger, owner http://www.jumphide.com. Selain Internet Club hadir pula beberapa komunitas online diantaranya: Loenpia.net, Komunitas Blogger Bengawan, Segokucing, KCS (Komunitas Cah Semarang), Indoflyer juga ada yang datang secara individu. Pada acara tersebut para perwakilan diminta untuk memperkenalkan komunitasnya. Internet Club dalam kesempatan ini mengumandangkan Blogging Never Die yang salah satu dari program Internet Club setahun kedepan, dan ini mendapatkan respon positif para hadirin.

Acara yang dipandu Mas Krisna semakin seru saat acara tanya jawab yang berbuah doorprize bagi hadirin yang memberikan pertanyaan.

RoTI FreSH merupakan anak dari Fresh yang telah hadir terlebih dulu. Fresh berbasis di Jakarta, banyak kegiatan yang sudah dilakukan diantaranya: Facebook Developer Garage, Teknopreneur, “Graphic Creativity”, serta Gaul dan Eksis dengan Diary Online.

Peserta dapat menikmati sajian yang dihidangkan Tungdeblang. Ada santapan yang unik pada acara ini yakni tahu gejrot, terus dimana letak uniknya? Sabar saya jangan dipentung, mungkin dibenak pembaca hidangan yang tersaji pada acara launching roti fresh adalah roti yang masih fresh, kira-kira baru keluar dari oven dengan roti yang masih hangat dan empuk dengan coklat yang masih meleleh. hmmm.. cukup, nanti malah kepingin, tapi yang tersaji disana adalah tahu gejrot yang pedasnya luar biasa. Pedasnya mungkin akan sedikit menimbulkan sakit perut bagi yang nggk tahan pedas.

Teringat apa yang disampaikan Mas Yogie. Jangan berharap kita mendapatkan sesuatu dari orang lain dalam komunitas, jika semua orang beranggapan demikian maka siapa yang akan memberi? Pentingnya berbagi kepada sesama menjadi kunci utama sebuah wadah komunitas online, acara berjalan santai namun teratur. Freedom of Sharing ternyata sebuah nama dari harapan yang mulia, semoga RoTI FreSh berjaya jua adanya, Selamat ya!

3 thoughts on “Launching RoTI FreSh

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>