back drop

Review “Talkshow Digital Creative Design”

Semangat pagi, menarik banget ya acara talkshow design kemarin .Acara yang bertemakan “DIGITAL CREATIVE DESIGN” dan sesuai dengan tema “Design Make Your Markets Powerful” yang bisa diartika desain dapat membuat pemasaranmu menjadi kuat atau desain sebagai alat penguat pemasaran dan marketinganmu. Diacara kali ini Internet Club mengundang mas Noviaji Wibisono dari “BECAKMABUR” dan mas Wijaya dari “WHIZISME.COM” untuk menjadi narasumber. Dalam acara ini kedua narasumber menceritakan suka duka mereka dalam menggeluti bisnis dibidang design ini, seperti mas Noviaji yang dulunya memiliki 5 orang anggota dan sekarang tinggal 2 orang. Dalama cara ini para narasumber menunjukan ke kita bahwa desain tidak akan terlepas dari kehidupan kita. Apabila desain tidak ada maka tanda bahaya tidak ada, informasi akan susah di distribusikan, penjualan bisnis akan melambat, dll

13094310_1235108999833393_822279740384077894_n

Suasana Talkshow Design 30 April 2016 di Gedung Telkom Semarang

Desainer dituntut bagaimana marketer dapat memanfaatka ndesai nuntuk mendapatkan lebih banyak klien dari internet melalui blog, dengan desain yang bagus dapat mempengaruhi brain dan mudah diingat “make a good first impression (desain & packing berpengaruh) jika impression tidak terlalu baik maka mempengaruhi jumlah pengunjung.

Presiden Internet Club memberika penghargaan kepada pembicara mas Noviaji Wibisono

Presiden Internet Club memberikan penghargaan kepada pembicara mas Noviaji Wibisono

Ketua acara memberikan penghargaan kepada pembicara mas Wijaya

Ketua acara memberikan penghargaan kepada pembicara mas Wijaya

 

 

13131038_1237102196300740_7029997698119014576_o

Presiden Internet Club memberikan penghargaan kepada pembicara mas Wijaya

 

 

 

 

Ketua acara memberika penghargaan kepada pembicara mas Noviaji Wibisono

Ketua acara memberika penghargaan kepada pembicara mas Noviaji Wibisono

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Desain berpengaruh untuk membuat seseorang tertarik pada suatu produk ujar mas Noviaji. Selainitu mas Wijaya juga member kita tips untuk menguji seberapa kualitas desain kita yaitu dengan mengikuti sebuah kompetisi dimana kita bisa tahu desain orang lain dan dapat mengukur kemampuan dan belajar untuk mem-“power up” kemampuan desain kita karena zaman sekarang visual sangat berpengaruh.

foto bersama

Foto bareng peserta Talkshow Digital Creative Design 30 April 2016 di Gedung Telkom Semarang

Selain itu acara ini disupport langsung oleh UNISBANK, TELKOM INDONESIA, WIFI ID, INDIHOME, MAJU PRINTING, KASEMOT EP, PURIMAS dan MARIMAS.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>