IMG_4485

Review Shabar #13 “Ngobrolin Sosmed”

Semangat Pagi….

Pagi ini Sabtu,19 Maret 2016 ,kami seluruh anggota Internet club mengikuti  Sharing bareng yang biasa disingkat Shabar yang bertemakan “Ngobrolin Sosmed”.

Shabar yang ke 13 ini dilaksanakan di T5.5 kampus Unisbank Mugas yang di mentori oleh Mas Afif Mas’udi Ihwan. Acara dimulai pukul 09.15 pagi tadi.

1

ngobrolin sosmed bareng mas Afif Mas’udi Ihwan sabtu, 19 Maret 2016

“Banyak sekali manfaat yang bisa diambil dari Sosial Media” ujarnya. Dimana kita dapat memperoleh banyak informasi beserta ide-ide, bahkan apapun yang booming pasti semua terbahas di Sosial Media.

Mas Afif juga menambahkan kiat-kiat agar kita dapat mengoptimalkan Sosial Media dengan sebaik-baiknya yaitu dengan adanya Schedulling, Monitoring, Conversation, dan Evaluating. Jadi dalam mengoptimalkan Sosial Media sendiri kita harus mau tidak mau aktif dalam bersosial media, agar orang-orang dan masyarakat semakin mengenal Organisasi kita.

DSC03955

suasana ngobrolin sosmed sabtu, 19 Maret 2016

Berikut Tool-tool yang dipakai oleh Mas Afif dalam Me-monitoring Sosial Media  adalah Social Mentions, Ice Rocket dan Twazzup

Sedangkan dalam Evaluating Facebook Insight dan TweetReach.

Diakhir acara , Mas Afif mengutip kata-kata bijak “Tidak akan ada masa dimana kita kekurangan ide, apa yang tidak ada adalah keinginan untuk mewujudkannya”-Seth Godin.

Yaaa benar sekali teman-teman jika kita yakin akan suatu hal (keinginan kita) ,suatu hal itu pasti bisa terwujud.

 

Oke sekian review Shabar #13 “Ngobrolin Sosmed” bersama Mas Afif Mas’udi Ihwan, ditunggu ya shabar-shabar selanjutnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>