2016-04-01-1459488050-1567099-bvs

Review Film Batman v Superman

Setelah sekian lama dinanti-nanti, akhirnya film Batman v Superman: Dawn of Justice bisa kalian nikmati di bioskop -bioskop. Bagi sebagian orang, film ini adalah salah satu film yg paling ditunggu. Setelah film ini muncul di bioskop,banyak yang  rela menunggu untuk mengantri tiket demi bisa menonton jalan cerita dari film Batman v Superman ini. Terjadinya perselisihan antara Batman dan Superman membuat penonton penasaran apakah yang akan terjadi selanjutnya, siapakah yang akan memenangkan perselisihan ini, ataukah batman dan superman akan bersatu ? .

Film yang berdurasi sekitar 150 menitan ini digadang sebagai film superhero terbaik, ini merupakan awal dr sebuah aliansi superhero dr komik “DC” yaitu “Jastice league”. Akan tetapi sebelum menonton film ini lebih baik menonton film man of steel terlebih dahulu  karena bagi yang belum menonton film Man of Steel, rasanya sulit untuk menelan semua kisah sebab-akibat yang ada di tiap bagian sekuens film ini. Ada juga beberapa kejadian yang kurang dijelaskan dan bahkan terlalu cepat untuk bergeser ke masalah selanjutnya. Maka dari itu mungkin masih banyak yang bingung dengan jalan cerita film ini entah dari datangnya superhero yang tiba-tiba mucul di hadapan batman, asal usul wonder woman yg entah bagaimana,dll.

Batman-V-Superman-Trailer-Wonder-Woman-TrinityDalam akhir cerita Batman v Superman,menceritakan kisah mengejutkan yang membuat musuh dalam cerita di Superman “Man of Steel” hidup kembali dan membuat Superhero “Superman”meninggal.

Bagaimana teman-teman, apakah kalian penasaran untuk menyaksikan film Batman v Superman ini ?

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>