Review DotA Game Competition

Minggu yang lalu Internet Club mengadakan event fundrising yang bertajuk Game Competition. Sebelumnya kompetisi-kompetisi yang sudah pernah diadakan adalah konser musik dan juga lomba blog, namun kenapa kami (Internet Club) memilih Game Competition sebagai event fundrising pada tahun ini, dikarenakan banyaknya minat anak muda zaman sekarang yang masih saja hobby dengan game, entah itu game yang berkarakter 2D maupun 3D. Untuk game competition yang tepat 5 hari lalu di gelar adalah game yang sangat booming di kalangan anak muda yaitu Dot A.

Event Dot A game competition ini juga sebelumnya sudah pernah diadakan oleh Kampus UNIKA kurang lebih 1 bulan yang lalu. Dari hasil review DotA game competition yang telah diadakan oleh kampus UNIKA dan juga dari Internet Club memang antusiasme pesertanya lebih bagus di UNIKA, itu mungkin dikarenakan kedepannya kampus tersebut akan membuka jurusan baru yaitu tentang game mungkin itu yang membuat daya tarik tersendiri. Namun meski demikian peserta yang hadir di Event DotA nya Internet Club juga sangat antusias juga karena banyak peserta yang jauh-jauh dari jakarta, jogja serta kota lainnya untuk mengikuti game competition ini.

Meski jumlah slot yang disediakan oleh panitia tidak sesuai target namun acara tetap berjalan dengan lancar, dan ternyata para peserta tetap mau mengikuti event game tersebut meski dengan konsekuensi jumlah total hadiah tak sesuai yang di tawarkan sebelumnya dikarenakan jumlah slot tidak sesuai target. Kebanyakan peserta ikut kompetisi seperti ini hanya karena ingin icon yang panitia tawarkan sebagai bonus untuk juara 1 dan 2 selain dari jumlah uang yang mereka terima.

Mungkin bagi panitia penyelenggara (Internet Club) ini sangat merasa kelelahan dikarenakan acara yang berlangsung di hari keduanya waktunya molor dan meleset jauh tidak sesuai yang di rancang oleh ketua acara, dikarenakan banyak hal-hal teknis yang mempengaruhi jalannya pertandingan, namun syukurnya masalahnya cepat teratasi.

Dari pihak panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada pendukung maupun sponsor yang telah ikut serta mensukseskan acara DotA Game Competition yang telah terselenggara mulai dari tanggal 8-10 Juni 2012. Terima kasih buat Warnet XYZ Semarang yang telah menyediakan tempat untuk menyelenggarakan event tersebut, kemudian terima kasih atas bantuan hadiah berupa icon untuk pemenang dari indogamers serta Pocari Sweat, dan juga tentunya yang tetap selalu mensupport kegiatan Internet Club yaitu Telkom Speedy. Terima kasih atas bantuan dan kerja samanya.

2 thoughts on “Review DotA Game Competition

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>