OSPEK PEKAKU UNISBANK 2009

Ospek kepanjangan dari orientasi pengenalan kampus adalah sebuah kegiatan yang lazimnya dilakukan universitas dalam mengenalkan kampus kepada mahasiswa baru, agar mereka mendapat pengetahuan sejarah kampus dan panduan akademik agar memudahkan mahasiswa selama kuliah di kampus tersebut, tentunya dalam ospek sendiri dalam tujuannya adalah mengakrabkan antar mahasiswa baru.

Ospek sendiri di kampus Unisbank dikenal dengan sebuta PEKAKU (Perkenalan Akademik dan Kampus), PEKAKU Unisbank dilaksanakan kemarin pada tanggal 8-10 Oktober 2009 di halaman parkir Unisbank. Namun sayang dalam penerimaan mahasiswa baru di Unisbank tahun 2009 mengalami penurunan yang signifikan karena hampir 500 mahasiswa tahun ini yang tidak “beruntung” (mungkin kebalikannya kaleee….) masuk Unisbank., wah tentunya ini angka tidak sedikit ya?. Ya sudahlah, kita lanjutkan ceritanya PEKAKU..dalam acara ospek semacam ini tentunya banyak keunikan yang ditampilakan ya, tapi…apa ya? Kayaknya kalo di Unisbank sendiri sih sudah sering dilakukan, semisal para mahasiwa disuruh buat topi dan tas dari Koran dan kertas, buat tumpengan nasi kuning yang kecil dan lain-lain.

Tapi dari sebagian kalangan kampus dan iC’ers menyayangkan kenapa acara ospek atau PEKAKU untuk sebutan di Unisbank, acaranya gak ada yang berubah ya gitu-gitu terus. Apalagi akhir rangkaian acara PEKAKU ini gak ada penampilan best performance band yang dahsyat.

Ya mungkin apabila postingan nanti ini bisa terbaca oleh panitia, mungkin yang dapat kami usulkan dalam paniti yang akan mendatang agar mahasiswanya lebih bersemangat lagi untuk kuliah di Unisbank mbok yo..adalah welcome party bagi mahasiswa baru itu mendatangkan band nasional dan rangkaian acara itu lebih menarik lagi, apakah disitu selain diadakannya pameran LK maka ada juga bazaar ato, biar tambah rame.

One thought on “OSPEK PEKAKU UNISBANK 2009

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>