Menunggu Release Ubuntu 8.10 (”Intrepid Ibex”) dan BlankOn 4.0 (Meuligoe)

Photobucket BlankOn

Hmm……!!
Besok tanggal 30 Oktober tepatnya  Ubuntu 8.10 ( Intrepid Ibex )secara resmi di luncurkan….!! dan juga di barengi dengan pe releasanya BlankOn 4.0 (Meuligoe) pada tanggal 13 November 2008.Bila temen temen masih gak sabar menunggu peluncuranya, kalian bisa mendownload nya  di alamat ini klik disini (untuk ubuntu) dan juga silahkan klik disini untuk mendownload Blankon 4.0

atau kalo kamu bisa langsung memesan CD nya gratis di alamat ini http://shipit.ubuntu.com tapi musti menunggu beberapa minggu …!!

senang sekali rasanya pengen segera mencoba ubuntu yang baru,,,,,bikin penasaran buat kaum ubuntu’ers aja. kayak apa sih rasanya..!!, tapi ada berita yang lebih bagus lage yaitu berita tentang ubuntu party 8.10 dan BlankOn 4.0 yang dilaksanakan atau di selenggarakan di Semarang yang bertempat di kampus Udinus.

wah siap-siap hadir nih pada acara tersebut..!

memang tiap 6 bulan sekali Ubuntu itu di realise dan juga tiap 7 bulan pasti ada party..woeew seru,,,

bagi kalian yang ubuntu’ers ayo,,,ramekan pe realisanya,,besok.

kemaren dapet ionfo juga kalo ubuntu party tersebut akan dilakasanakan pada tanggal 22 Nov 2008 di kampus udinus.!

kita anak IC wajib datang untuk mengikuti dan memriahkan acara tersebut…!

Are You Ready….!!

5 thoughts on “Menunggu Release Ubuntu 8.10 (”Intrepid Ibex”) dan BlankOn 4.0 (Meuligoe)

  1. mav nih mas saya baru tau kalo ada linux blankon…
    saya pernah seh pake linux hanya live cd saja…
    karena saya pake os lain…

    saya bisa g mas dapetin cd blankon…..
    trus bisa ga klo instal ato boot nya pakai usb….

    tolong blz k email saya…
    trims…

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>