Laporan “sERsan SEreM”

Setelah sempat pesimis acara bakal nggak berhasil, karena persiapan yang benar-benar super kilat, akhirnya program kerja perdana Internet Club Universitas Stikubank Semarang 2007-2008 dari Departemen Eksternal berjalan sukses dan cukup memuaskan.

Dalam tema Obrolan “Sersan Serem” alias Serius Santai Seputar Remaja” ini Internet Club mendatangkan 2 (dua) nara sumber atau pembicara yang ahli dibidangnya, mereka adalah dr. Iwan (pakar sexology) dan Selamet Riyadi, S.Kom dari Pilar PKBI Semarang. Keduanya ini tergolong dalam satu kelompok atau forum diskusi masalah seputar remaja yang terkenal di internet dengan nama Pojok Kita.

Acara yang berlangsung sekitar 3 Jam itu dihadiri sekitar 70 peserta, semuanya Mahasiswa. Acara yang tergolong talkshow ini juga dihadiri perwakilan dari lembaga, beliau adalah Bapak Safik Fauzi, M.Hum selaku Bidang Kemahasiswaan Universitas Stikubank Semarang. Dalam tanggapannya mengomentari masalah acara ini, beliau sangat bangga dengan Internet Club (IC) karena dalam basic atau kemampuannya di bidang IT/Komputer ternyta Internet Club (IC) bisa juga membuat kegiatan atau acara yang sifatnya tergolong Fun. Apalagi mengingat dana kelembagaan yang sudah habis ternyata Internet Club (IC) masih bisa berkreasi dan kreatif melalui kemandirian untuk menciptakan suatu kegiatan-kegiatan.

Acara atau kegiatan ini didukung sepenuhnya oleh sutra dan indo.net Semarang.