102_0499_zps114b47c5

Internet Club "Do Your Dream"

          Sabtu, 18 Januari 2014, bertempat di And Steak and Pasta, Internet Club mengadakan  acara ulang tahun Internet Club yang ke 17 yang bertemakan “Do your Dream”. Dengan bertemakan “Do Your Dream”, mengacu pada mimpi-mimpi dari angota Internet Club itu sendiri, yang ditampung pada sebuah wadah yang disebut sebagai pohon Impian dengan harapan mimpi-mimpi dari anggota Internet Club dapat tercapai.

            Acara dibuka dengan sambutan presiden Internet Club Fita Ardiyani kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh lembaga yaitu Pak Saiful Rohman. Pemutaran video ucapan selamat ulang tahun dari UKM dan lembaga juga meramaikan acara ulang tahun Internet Club yang ke 17.

            Didalam acara ulang tahun Internet Club, banyak sekali penampilan-penampilan yang memeriahkan acara ini, salah satunya adalah drama musicalisasi yang bertemakan “Do Your Dream”, yang bercerita tentang seorang mahasiswa yang memiliki mimpi menjadi seorang presiden di salah satu UKM di unisbank, akan tetapi banyak sekali halangan untuk meraih mimpi tersebut. Dengan bantuan teman-teman yang dapat dipercaya seorang mahasiswa ini dapat meraih mimpinya menjadi presiden salah satu UKM di unisbank.

            Tidak hanya drama musicalisasi didalam acara ini ada juga pemutaran film pendek dengan tema yang sama “Do Your Dream” yang diperankan oleh angota Internet Club sendiri. Dalam film ini bercerita tentang seorang mahasiswa yang bermimpi menjadi seorang penulis.  Rangkaian acara terus berjalan sampai saat yang ditunggu-tunggu yaitu sharing dari beberapa presiden Internet Club dari beberapa angkatan, di samping itu peserta juga melakukan live tweet dengan hastang #IC17th dengan menyertakan mimpinya.

            Tidak hanya sharing dari presiden-presiden Internet Club, di acara ini juga ada sharing dari mas Reza Aditia yang bertemakan “The Power of Dream”. Disini, mas Reza menjelaskan bahwa kita boleh saja bermimpi tapi kita harus melakukannya juga. Sejenak kami merenung pada diri kami sendiri. Kami terlalu banyak membuang waktu yang tidak begitu penting dengan kegiatan yang tidak bermanfaat, kami harus malu dengan keadaan ini.

            Waktu sudah menunjukan pukul 8 malam, tiba saatnya untuk instirahat dan makan malam, temu kangen antar anggota Internet Club, kemudian acara dilanjutkan dengan potong kue yang di wakili oleh beberapa presiden Internet Club dan acara yang sudah menjadi yang kebiasaan dari angota internet Club yaitu foto bersama, kemeriahan acara sangat terasa malam itu, wajah bahagia banyak terpancar dari angota Internet Club sendiri. INTERNET CLUB Do Your Dream.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>