Internet Club BUBAR (Buka Bareng)

Assalamu’alaikum Wr.Wb

Internet Club akan mengadakan BUBAR (Buka Bareng) yang bakal diadakan hari Kamis, 4 Oktober 2007, Ba’da Ashar pukul 15.30- Selesai, tempatnya di Lt 9. Acaranya dijamin seru lho. . . Apalagi ini sekalian meeting pertama anggota staff IC baru yang cantik-cantik dan cakep-cakep. Kalau pengen kenalan datang aja pada acara BUBAR.

Tujuan diadakannya Buka Bareng ini adalah untuk memperkenalkan anggota staff baru angkatan 2007 kepada para senior Internet Club sekaligus untuk mempererat rasa persaudaraan antara keluarga besar Internet Club Unisbank Semarang.

Kami selaku panitia BUBAR juga mengundang kehadiran para alumni / senior Internet Club pada acara tersebut. Rugi lhooooo…. kalau tidak datang pada acara BUBAR. Acaranya seru dan asyik, pokoknya lain dari pada yang lain…. Kami tunggu kedatangannya yaaaaaa.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb

7 thoughts on “Internet Club BUBAR (Buka Bareng)

  1. Wah, acara yang kayak gitu mank bagus banget.
    Masalahe acara seperti itu dapat mengenalkan para staff baru dan para senior2 terdahulu..
    dan juga dapat mempererat tali silaturahmi antar anggota IC…
    Ya dah, sukses dech tuk acara tersebut….
    SEMANGAT….!!!!!!!1

  2. Wah…. putus asa ya dek..
    setelah lama kirim info lewat staff@internetclub.or.id di millis nggak masuk2, ternyata adminnya sendiri belum gabung.
    Tapi sekarang udah dek, jadi bisa dipake. Jadi apa2 yang berhubungan dengan informasi ic dan fifid sebagai sekertaris langsung bisa lewat emailnya ic. Ok

    Kemarin udah aku bantu juga nyebar di millis.

  3. Wah Tepuk tangan…. luar biasa seru banget acaranya… dari awal sampai awal ngakak terus ampe ilang rasa lapernya, yang bawa acara seep…..

  4. Hehehehe….
    acaranya lumayan deh… yang penting yang dateng banyak…

    Terima kasih buat panitia yang ngundang saya dan udah bersusah payah bikinin kado buat saya.. *terharu*

    Padahal saya blom bisa ngasih apa-apa buat IC. Terima Kasih yaa…

    Semangaaattt…..!!!!

  5. acara bubar kemaren bagus walau pun kemaren aku dengar susunan acaranya belum siap,dan banyak juga staff yang baru ngak datang tapi acaranya sukses..
    maju terus IC..jalin komunikasi yang solid…buat manager jaga staff kalian…

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>