ICONEV ( Internetclub One Vision ) 2008

Photobucket

Iconev …..Hmm apa sih iconev itu,,,?

Mungkin selama ini masih belum tau apa itu iconev, iconev merupakan suatu kagiatan yang yang bertujuan untuk menyatukan misi dan visi internetclub. yah,,,di katakan sebagai ritual yang dilaksanakan setiap tahunya sekali kemaren hari sabtu-minggu pada tanggal 23-24 November 2008 di Wina Wisata Bandungan.

yang di ikuti oleh anggota internetclub sebanyak 40 orang dari berbagai jurusan yang mulai dari jurusan SI, TI, MI, maupun bahasa. kebanyakan sih dari anak TI, Di tahun ini paling banyak pesertanya dan paling kompak,,,,! muga aja,,,kompak sampai di kegiatan tahun besok .

Acara tersebut banyak banget yang di dapatkan faedah nya mulai dari acara yang di isi oleh dosen unisbank yaitu Pak Tino yang membahas tentang suatu organisasi yang modern.
Photobucketdokter iwan Iconev

danĀ  yang paling seru yaitu acara di isi oleh dr. Iwan yang di isi dengan game yang serru….!

ada canda dan tawa. beliau cerita tentang sex education..!!

Photobucket

acara selesai sampe malam jam 01.00 dan di lanjutkan dengan go to bed…..!!

di page hariĀ  jam 05.00 sudah wake up kemudian di teruskan dengan acara senam pagi pokok nya seru baget deh..!

senam Iconev2008 Photobucket

Dan inilah Presiden IC yang berada di tengah-tengah mas Yogi dan bang Jo dan para senior-senior yang selalu setia mendampinggi kami dalam suka maupun duka…he..he..terimakasih buat para senior-senior IC.

6 thoughts on “ICONEV ( Internetclub One Vision ) 2008

  1. Akhirnya berita dari ICONEV muncul juga..
    Selamat ya….

    pesertanya paling banyak dan paling kompak?
    Hmm… Semoga tetap kompak selalu ya…?!!
    Trims fren juga panitia yang telah menyukseskan acara ini.

    Ayo Maju….!!!!!!

    Berita terkait mampir ke blog saya..
    walah kiwil promosi..
    hwehehe…

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>