IC DAPAT UNDANGAN DARI KEYSHASNACK.COM

Sore jam setengah 4 itu adalah perubahan jadwal perubahan terakhir yang disampaikan oleh teman-teman dari Ic’ers yang mendapat undangan melalui facebook dari bapak ferdyansah yang biasa kita kenal dengan pak Iyan. Beliau yang merupakan owner dari keyshasnack.com itu mengadakan acara halal bi halal bersama dengan para komunitas online semarang. Diantaranya adalah loenpia.net, multiply semarang community, JRU (Jaringan Rumah Usaha) dan beberapa komunitas yang lain.

Kami dari Ic berdua saya dan Dily ( Sebenernya sih bertiga dengan fahmi) tapi karena fahmi berangkat dari loenpia (karena dia dari loenitu pia.net), ya tak omongin aja 2 orang aja he…he…

Ketika sebelum berangkat sih, sebenernya kami sudah melihat petanya, ya karena semua gak mudah menghapal peta (pelajaran geografi dapat nilai jelek) Ya, jadinya kami tersesat deh, akhirnya setelah tanya sana-sini, akhirnya kami sampai juga. Kami langsung disambut oleh bapak iyan sendiri. Akhirnya setelah sambutan welcome dari tuan rumah, maka kami langsung duduk manis terlebih dahulu. “Mas, ini langsung dimakan aja, gak usah sungkan” kata bu menik (istri pak iyan). “injih buk” kata kami. Langsung saja tanpa panjang bicara dimulai dari fahmi, mulai mengambil satu jajanan khas yang dibuat oleh bu menik. Dilanjut saya dan dilypun mengikuti….yah jadinya cerita makan melulu deh.

Langsung ke intinya, kami bertiga mulai saling kenalan dengan yang lain, eh sebelumnya tidak sih. Sebelumnya acara kenalan, ada ramah tamah dari Bapak Iyan kemudian dilanjutkan sambutan sekaligus pengenalan dari tiap komunitas. Diawali oleh Loenpia.net yang diwakili oleh Mas Munif disambung oleh mbak wiwik wae, kemudian mbak nining dan wah untuk loenpia.net jadinya ngomong semuuuaa.

Selanjutnya ada dari JRU (Jaringan Rumah Usaha) siapa ya? Lupa aku maaf. Trus dari teman Pak iyan, namanya Mbak Qori marketing dari Gajah Mada FM. Sampai akhirnya IC dapat giliran, weeee, langsung saja maka saya mewakili temen2 dari IC mengenalkan UKM tercinta kita ke semuanya bahwa kita adalah UKM yang bla,bla,dan bla sampai berbusa-busa….Setelah ini dan itu ngobrolnya, maka sebelum makan, kami sholat maghrib bersama di masjid dekat dengan rumah pak iyan.

Sholat maghrib sudah selesai, trus mau ngapai lagi ya? Hayo tebak kita ngapain? Yup, acaranya tinggal makan-makan bos. Wah ternyata kita harus agak sabar nih, karena yang datang itu ribuan orang…eh gak sih yang jelas banyak juga kok yang datang. Kami harus antri untuk mengambil nasi. Menu kali ini pun istimewa, ada gule…le…le…, enak pokoke. Makan nyas-nyus belum selesai berbarengan ngobrol dengan pak iyan dan anggota pkpu (eh…maaf kelupaan) yang merupakan badan kemanusiaan, kami membicarakan tentang gempa di Padang yang menurut bapak dari PKPU itu lebih besar dari gempa di Jogja dampaknya.

Ya karena waktu terus berjalan, maka kami harus mengakhiri pembicaraan dan acara ini, maka tak lazim jika acara tidak ada foto-fotonya. Dan inilah foto sebelum kami akhirnya berpamitan dengan pak Iyan dan Bu Menik.

Terima Kasih Buat Semuanya. Dari keluarga Internet Club mengucapkan “Minal ‘Aidzin wal Fa Izin – Mohon Maaf lahir dan batin”.

2 thoughts on “IC DAPAT UNDANGAN DARI KEYSHASNACK.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>