Go Green di acara Kober ( Kopdar Bermutu )

Tanggal  4 November 2011,  kali ini kami hadir di acara kober ( Kopdar Bermutu)  bertemakan Go green yang di adakan loenpia semarang .  Ternyata banyak yang tidak menyadari pentingnya go green dan yang sudah mengetahui pun hanya berbicara namun tidak berusaha menerapkan go green lifestyle.

Pada acara ini hadir Pak Leo dari komunitas Bike to Work yang sharing menengenai  salah satu penerapan go green yaitu bersepeda.  Ada beberapa manfaat dari bersepeda itu sendiri antara lain sebagai alat transportasi , membuat badan kita sehat dan sekaligus menurunkan berat badan.  Dengan bersepeda kita telah menjadi pahlawan lingkungan, karena kita telah mengurangi polusi udara di bumi kita.

Gaya hidup organik juga merupakan penerapan dari go green.  Sebaiknya kita mengkonsumsi makanan organik, makanan organik sendiri itu makanan yang terbebas dari pestisida dan bahan kimia lainnya. Ternyata  4 sumber penyakit dari pencemaran, baik pencemaran sumber air,makanan, pertanian, dan peternakan. Jadi mulai sekarang  saatnya memilih makanan yang sehat.

Hal yang mudah dilakukan untuk mendukung Go Green itu hentikan penggunaaan tas plastik, sedotan, matikan lampu dan alat-alat elektronik yang  tidak dipakai, hemat air  dan masih banyak lagi.

Oke saatnya kita mempraktekkan Go Green  lifestyle teman-teman.

2 thoughts on “Go Green di acara Kober ( Kopdar Bermutu )

  1. go green – pergi hijau.

    fail.

    seringkali gak sadar kalo tiap hari kita makan makanan yang gak sehat, dan gitu aja buang sampah plastik. padahal itu kan gak bagus buat bumi kita tercinta ini. ya kan?

  2. Yups benar, setuju dengan pendapat di atas.. ini seharusnya kita kembalikan pada diri kita sendiri, kalau kita sudah cinta akan lingkungan seharusnya kita juga menyayanginya :)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>