Fortuna Dies Natalis IC


Pada tanggal 07 januari 2011 yang lalu Internet Club telah menginjak usia yang ke – 14 tepatnya pada hari Sabtu tanggal 08 Januari 2011 Internet Club merayakannya bersama seluruh keluarga besar Internet Club dari Staff, Inti, HR, Presiden dan juga termasuk Alumni . Acara yang bertemakan ” Fortuna Dies Natalis IC” ini berlangsung mulai dari jam 16.00 – 21.00 malam. Acara ini tidak hanya keluarga besar IC saja yang merayakan tapi ada beberapa tamu undangan dari UKM – UKM tetangga seperti UKM Musik, Mapalas, BEM U, BEM FTI, dan juga yang lainnya yang tidak bisa di sebutkan satu persatu. UKM Musik ini juga ikut memeriahkan acara dengan musik acoustic nya. Di tengah – tengah acara ada sesi game yang melibatkan keluarga IC, yang paling menarik dan seru pada saat game saling menyuapi pisang rasa coklat kecap :D dengan mata tertutup dan juga game merias wajah si cowok. DI bawah ini ada priview acaranya : (Gambar 1 : Pemotongan Tumpeng oleh Presiden Internet Club “Annisa Lucky”)

(Gambar 2 : Penyerahan potongan tumpeng dari Presiden IC saat ini ke ex presiden 2008-2009)

(Gambar 3: Game merias wajah si cowok oleh Majid dan zakiya)

(Gambar 4 : Game suap-suapan pisang yang di lumuri coklat kecap)

(Gambar 5 : Penampilan acoustic dari UKM Musik)

Semoga dengan bertambahnya usia Internet Club ini semakin bertambah pula kedewasaan dari tiap – tiap individunya. IC yesss….

One thought on “Fortuna Dies Natalis IC

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>