Clubbing Bersama Dr. Iwan Di TVKU Semarang

PhotobucketPhotobucket
Sekarang saatnya internetclub clubbing ( yeah )

Maksudnya clubbing disini yaitu kita bersama dokternya anak Internet Club yaitu Dr.Iwan (Pakar Sexsolog), yup itulah yang dikatakan anak-anak internetclub ketika ada acara gebrakan sana, gebrag sini.

Jadi kemarin hari selasa malam rabu kami diundang Dr.Iwan untuk menghadiri shownya saat broadcasting atau siaran di acara “Ruang 49″ di channel TVKU yang bertempat di studio Universitas Dian Nuswantoro gedung E lantai 2.

Acara tersebut live selama satu jam dari jam 21.30 wib sampai 22.30 wib dengan tampilah host yang super heboh bernama Betha lovinska dengan panggilan kesayanganya “Bebs” .

dengan penyampainya dari pembawa acara yang sudah handal yaiut bebs dapat menghidupkan suasana yang sunyi menjadi suasana yang rame tentunya, kebetulan hari itu yang dibahas dalam acara tersebut bertema ” CLUBBING, dan acara tadi mendatangkan salah satu bintang tamu yaitu seorang mahasiswa dari sebuah universitas di semarang yang bernama Rani, acara Ruang 49 tersebut setiap minggunya tema nya berbeda.

Disitu membahas manfaat dan keuntungan dari clubing itu sendiri buat para remaja tentunya Dr. Iwan menjelaskan secara dari sisi pandang beliau. Remaja sekarang di zaman 2009 ini sangat banyak yang menyukai dunia gemerlab atau bisa di bilang suka clubbing, pesan dari beliau mari kita berani mengatakan ” SAY NO TO DRUG” karena dalam kehidupan remaja sekarang banyak yang berkecimbung disana, dan masih banyak lagi kesimpulan dari beliau. Yah sedikit singkat cerita dari kami yang diwakili oleh Reza, Fahmi, Zakiy, Evy & Nisa. Dari acara tersebut kami mendapatkan pelajaran atau bertambahnya pengetahuan tentunya, karena kami sadar bahwa pengalaman dan ilmu pengetahuan sangat penting dan berharga buat kami demi kehidupan kami hari esok. Dan tak lupa kami dari internetclub sangat berterima kasih kepada Dr.Iwan dan juga dari team crue acara Ruang 49 di TVKU.

untuk lebih jelasnya silahkan ganti siaran televisi anda dan saksikan acara di channel TVKU setiap hari selasa malam rabu pukul 21.30.

9 thoughts on “Clubbing Bersama Dr. Iwan Di TVKU Semarang

  1. hu uh kang,,tak kiro yo,,bahas masalah sex..
    tapi kui tergantung tema ne..kan tiap minggu ganti2 tema yang di diskusi kan,,gitu,,,
    mungkin kalo kamu yang ikut akan bakal di bahas sex.iyo a..!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>