Bedah Buku Bersama dr.Iwan dan Mas Slam

Semarang, 2 maret 2010 bertempat di ruang Seminar lantai 9 kampus Mugas Unisbank , siang itu ruang seminar nan sejuk tersebut dipenuhi oleh oleh para paserta Bedah Buku “Boleh Nggak Sih, Masturbasi? Dan 95 Pertanyaan Tentang Seks” yang di selenggarakan oleh UKM Internet Club. Acara ini di hadiri oleh 120 peserta dari Siswa SMA, Mahasiswa, dan masyarakat umum ini menambah meriah suasana acara tersebut.

Acara Bedah Buku “Boleh Nggak Sih, Masturbasi?Dan 95 Pertanyaan Tentang Seks Untuk Remaja” ini menghadirkan langsung dua penulisnya, yaitu dr. Iwan Setiawan yang merupakan pakar seksologi (yang jam terbangnya bisa dikatakan sebanding dengan dr. Boyke) dan Slamet Riyadi, S.Kom atau biasa dikenal dengan sebutan Mas Slam ini merupakan seorang aktivis di Pilar PKBI Jateng. Selama acara dr. Iwan dan Mas Slam sendiri menuturkan mereka menulis buku sex education ini memang ditujukan untuk para remaja dengan harapan buku tersebut menjadi salah satu media para remaja untuk mendapatkan pendidikan seks tentunya dari sumber yang tepat. Beliau juga menuturkan isi dari buku tersebut merupakan ringkasan dari pertanyaan-pertanyaan yang sering remaja tanyakan pada beliau berdua. Selain menjelaskan isi dari buku tersebut, dr. Iwan dan Mas Slam juga berbagi wawasan seputar seksologi. Beliau berdua juga menjelaskan apa saja resiko yang akan ditanggung dari perilaku seksual hingga mitos-mitos seputar seksual yang beredar di masyarakat selama ini.

Acara yang berlangsung selama 2,5 jam berlangsung dengan santai dan meriah ini tak lepas dari peran serta presenter yang dipegang oleh Mas Krisna yang merupakan seorang penyiar radio di Semarang. Itu terbukti dengan banyaknya pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan peserta kepada dua narasumber tersebut.

By : Sara Lenci (ketua Panitia Bedah Buku)

2 thoughts on “Bedah Buku Bersama dr.Iwan dan Mas Slam

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>