Bedah Buku at Gramedia

Kemarin, Jumat 4 November 2011 ada Talk show gratis, lebih tepatnya adalah “Bedah Buku” di toko buku Gramedia pandanaran, acara bedah buku tersebut merupakan event yang sering diadakan oleh pihak toko buku Gramedia dengan beberapa penulis sebagai pengisi acara dan juga penerbitnya. Bedah buku yang telah berlangsung kemarin bertemakan tentang “Cari Duit dari Nge-Blog dan Jualan Online”. Melihat tema yang disuguhkan tentunya sudah jelas materinya tidak jauh-jauh dari dunia Internet Marketing.

Ada 4 pengisi acara atau pembicara di bedah buku tersebut :

1. Ridwan Sanjaya         (Dosen, Praktisi IT, Penulis)

2. Nyoto Kurniawan      (Penulis)

3. Arista Prasetyo Adi   (Penulis)

4. Ferdinand B.K            (Penulis)

Dari keempat pembicara diatas, salah satunya adalah merupakan founder dari Internet Club, beliau adalah Pak Ridwan Sanjaya. Dan juga selain itu Pembicara ketiga Arista Prasetyo Adi merupakan senior dari Internet Club, sedangkan 2 pembicara lainnya adalah Mahasiswa dari UNIKA Semarang. Pak Ridwan yang sudah lama menjadi penulis tersebut mengajak para anak didiknya yang berpotensi menjadi penulis untuk diajak menjadi penulis bersama beliau. Ini diharapkan agar banyak bibit-bibit penulis generasi muda yang lebih baik dan berkualitas.

Acara yang berlangsung kurang lebih selama 2 jam tersebut mengupas habis tentang dunia internet marketing, yang sering di obrolkan Masyarakat mengenai cara cari duit instan di Internet. semuanya di bahas dalam talk show tersebut. Mulai dari pembicara pertama yang menjelaskan tentang membuat web dengan fasilitas Google Sites (Nyoto Kurniawan), kemudian dari pembicara kedua menjelaskan cara-cara untuk mencari uang dengan paid review (Ferdinand B.K), dan selanjutnya dari pembicara ketiga menjelaskan lebih global mengenai proses dan perkembangan dunia internet marketing (Arista Prasetyo Adi). Sedangkan Pak Ridwan sanjaya sendiri beliau yang memoderatori acara Talk show tersebut.

Acara bedah buku tersebut diharapkan dapat memotivasi para pembaca mengenai problema dalam berbisnis di Internet yang seringkali dibicarakan mengenai cara mendapatkan uang 100 juta dalam 1 minggu atau cara menjadi kaya tanpa modal dan sebagainya itu telah di bahas banyak oleh ketiga pembicara diatas dan hampir semuanya telah terjawab, jadi cerita mengenai hal-hal yang berhubungan dengan dunia internet marketing seperti mendaptkan uang cepat tersebut memang benar adanya tapi dilapanagnnya perlu proses untuk mencapai itu semua. Nah, prosesnya bagaimana?  jawaban tersebut telah di jelaskan secara detail dan lebih rinci mengenai hal-hal teknis untuk menjadi jutawan didunia online. Semoga informasi ini bermanfaat buat semuanya, Terima Kasih :D

2 thoughts on “Bedah Buku at Gramedia

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>