Internet Club and Unisbank Goes to Open Source

Internet Club and Unisbank Goes to Open Source

Planning ke depan (semoga aja nggak terlambat) kampus kita Universitas Stikubank akan merencanakan Goes to Open Source. Ya memang nggak ada kata terlambat dari pada tidak sama sekali.

Untuk mendukung rencana itu, mahasiswa Unisbank yang akan mengajukan skripsi semester ini diharapkan sudah menggunakan Sistem Operasi Linux.

Nah, disini peran IC (Internet Club) sebagai salah satu UKM yang bergerak di bidang IT dan sudah cukup lama menjadi user Linux (Ubuntu Family) diharapkan dapat membantu mensukseskan program Unisbank Goes To Open Source. Tentunya dengan berpartisipasi membantu mahasiswa dan dosen untuk mengenalkan dan memberi pembelajaran tentang OS Linux. Karena perlu diketahui juga, selama ini yang pertama kali menginstall Linux di Lab Komputer Unisbank adalah anak-anak IC dalam kegiatan Pelatihan Linuxnya.

Sejauh ini kita sudah mencoba beberapa distro sepeti Mandriva 2007, SuSE, Ubuntu, dan terakhir Linux Mint. Tetapi yang ada dihati kita tetap Ubuntu.

Ubuntu Linux
Posted by Ricky, Aji & Fahmi (Internet Club Crew)

3 thoughts on “Internet Club and Unisbank Goes to Open Source

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>